Selasa, 26 Juli 2016

Profil Lengkapku

Perkenalkan nama saya Dian Triraniningsih, seorang mahasiswi angkatan Tahun 2014 dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Fakultas Psikologi dan Sosial Budaya. Blog ini saya buat untuk media pembelajaran bersama bagi kita semua. Sebagai seseorang yang dipersiapkan untuk menjadi guru di masa depan, sudah seharusnya saya menyesuaikan dengan zaman, di mana saat ini media pembelajaran tidak lagi terpaku pada sarana dan prasarana tradisional dan dalam bentuk fisik, melainkan juga berorientasi pada perkembangan teknologi khususnya melalui media blog ini. demikian profil dan deskripsi singkat mengenai saya, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi blog saya di diantrirani.blogspot.com dan selamat datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar